Saterdag 16 April 2016

TAMAN KARANG BAHAGIA RUMAH SUBSIDI ANGSURAN HANYA 780rban/bln

Rumah Murah di Kawasan Industri Terbesar Cikarang Bekasi.
----info : (Nugwisnu HP/WA 0812.9524.8914) ------------
Kesempatan bagi anda memiliki rumah murah melalui program subsidi dan non subsidi dari bank BTN , berbagai keuntungan memiliki rumah ini yang sangat berbeda dari rumah subsidi / non subsidi di tempat lain adalah :



 (1). Lokasi yang berada di kawasan industri terbesar Jababeka dan Lippo Cikarang sehingga mempersingkat jarak tempat kerja dan rumah, (kebanyakan hunian subsidi yang lain jauh dari daerah kerja apalagi pusat kota )

(2). DP ringan 10% bisa diangsur 6 bulan (dan sudah termasuk boking , PPN,pajak bphtb, bea KPR,pecah sertifikat ,akta notaris) dan angsuran 20 thn Rp 780rban fix jadi bunga subsidi kecil hanya 5% . (kebanyakan hunian lain belum memasukkan biaya2 lain yang besar itu).


(3). Sertifikat HGB yang dapat ditingkatkan menjadi SHM , kepemilikan atasnama PT menyebabkan sertifikat HGB murni , tetapi bila sudah menjadi per unit bisa ditingkatkan kepemilikannya menjadi SHM.
(4). Didukung oleh  Developer dan kontraktor yang mapan karena sudah terbiasa menangani konstruksi skala besar sehingga pengerjaan 2000 unit rumah bukan-lah pekerjaan sulit. (Kebanyakan hunian subsidi pekerjaan terlunta-lunta dengan hasil konstruksi yang asal-asalan ).


(5).Pemukiman yang persis berada di pinggir jalan raya dengan angkot 24 jam. ( kebanyakan hunian masih aksesnya dalam dan jauh dari jalan raya).


(6)Dekat rencana pekerjaan tol JORR 3 yang menghubungkan tanjung priok dan Cikarang bekasi , dengan pintu exit di jalan raya sukatani , dipastikan harga tanah akan semakin tinggi sebentar lagi.

(7)hanya 15 menit ke kawasan komersil Sentra Grosir Cikarang dan Lotte Mart serta dekat fasilitas kesehatan dan pendidikan.
(8)hanya 15 ke stasiun kereta api yang sedang digenjot pembangunannya menjadi double track menghubungkan ke Jakarta dan depok serta Jawa tengah.
Untuk informasi dapat :
Nugwisnu HP/WA 0812.9524.8914.

 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking